Kevin De Bruyne Konfirmasi Bergabung dengan Agensi Olahraga Milik Jay-Z

Eko Isdiyanto Selasa, 19 Maret 2019 | 22:01 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, diindikasikan kembali mengalami cedera pada pertandingan (nova)

BolaStylo.com - Kevin De Bruyne telah mengonfirmasi kabar bahwa dia telah menjadi bagian dari agensi Roc Nation Sports milik Jay-Z.

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengonfirmasi dirinya telah bergabung dengan agensi olahraga milik rapper terkenal Amerika Serikat, Jay-Z.

Kevin De Bruyne bergabung dengan Roc Nation Sports menyusul pesepak bola terkenal lainnya, seperti Romelu Lukaku dan Eric Baily.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, pesepak bola Belgia itu telah mendapatkan agensi olahraga baru setelah keluar dari J&S Internasional Football Management.

Sebelum De Bruyne, Baily dan Lukaku, sosok pertama yang bergabung dengan Roc Nation adalah palang pintu Bayern Muenchen, Jerome Boateng.

Baca Juga : Mengenal Gangguan Perilaku Histrionik, yang Disebut-sebut Buat Nikita Mirzani Kerap Mengomentari Urusan Orang

Roc Nation merupakan perusahaan asal Amerika Serikat, yang memiliki klien dari cabang sepak bola, basket dan baseball di negara tersebut.

Sebelumnya, perusahaan ini berjalan di bidang entertainment, akan tetapi dalam perkembangannya Roc Nation juga merambah ke dunia olahraga.

Pemain tengah Manchester City, Kevin De Bruyne, menyebut timnya hampir mustahil untuk memperoleh empat gelar sekaligus pada musim 2018-2019 ini.

Roc Nation Sports diluncurkan pada 2013 dengan mengusung misi membantu karier olahragawan di dalam dan di luar lapangan.



Source : dailymail.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan