Agenda Pertama Skuat Timnas U-23 Indonesia Setiba di Vietnam

Eko Isdiyanto Rabu, 20 Maret 2019 | 04:00 WIB
Timnas U-23 Indonesia menggelar latihan di Lapangan Viettel, Hanoi, Vietnam, Selasa (19/3/2019), untuk persiapan kualifikasi Piala Asia U-23 2020. (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Pemain timnas U-23 Indonesia telah tiba di Vietnam, agenda pertama yang dilakukan skuat Indra Sjafri adalah latihan.

Skuat timnas U-23 Indonesia telah tiba di Vietnam pada Senin (18/3/2019) malam, setibanya di Hanoi mereka langsung bergegas latihan.

Timnas U-23 Indonesia segera memulai latihan pada Selasa (19/3/2019) sore di bawah pimpinan Indra Sjafri.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, latihan sore yang dilakoni oleh skuat Garuda Muda ditujukan agar para pemain mulai beradaptasi.

Indra Sjafri menyebut bahwa menjelang babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020, para pemain akan terus digembleng dengan latihan.

Baca Juga : Kevin De Bruyne Konfirmasi Bergabung dengan Agensi Olahraga Milik Jay-Z

Selain untuk beradaptasi, hal itu dilakukan agar stamina dan kondisi para pemain bagus serta setiap untuk berjuang di arena 'pertempuran' nanti.

Ia pun memastikan latihan akan tetap dilanjutkan pada hari berikutnya menjelang laga pertama menghadapi Thailand.

Timnas U-23 Indonesia menjalani latihan perdana di Viettel Sports Center, Hanoi, Vietnam, Selasa (19/3/2019).

"Kami latihan ringan pada sore ini. Semua pemain dalam kondisi bagus dan siap menghadapi babak kualifikasi ini. Besok kami masih kembali menjalani latihan," ucap Indra Sjafri.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan