Selebrasi Selangkangan Cristiano Ronaldo Berbuah Hukuman dari UEFA

Eko Isdiyanto Jumat, 22 Maret 2019 | 04:00 WIB
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo berpose dengan tiga jari usai mencetak hatrik kontra Atletico Madrid dalam babak 16 besar leg kedua di Stadion Allianz, Torino, Italia, Rabu (12/3/2019) dini hari WIB. (INSTAGRAM.COM/JUVENTUS)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo di denda Rp 320 juta pasca melakukan selebrasi selangkangan seperti yang dilakukan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo terkena tuah atas aksi menirukan selebrasi selangkangan ala pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Atas aksinya tersebut, Cristiano Ronaldo harus membayar dengan sebanyak Rp 320 juta.

Selebrasi selangkangan yang dipertontonkan pria Portugal itu tak lepas dari aksi Diego Simeone pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Aksi Simeone merupakan bentuk kegembiraannya pasca Atletico Madrid mampu mengalahkan Juventus di Stadion Wanda Metropolitano.

Baca Juga : Ketahuan Selingkuh, Ponsel Mauro Icardi Dilempar ke Laut

Kala itu Atletico mengalahkan Juventus dengan skor 2-0, dua gol tim tuan rumah dilesakkan oleh Jose Gimenez dan Diego Godin.

Simeone pun merayakan kemanangan itu dengan melakukan selebrasi selangkangan di depan ribuan penonton di stadion.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melakukan selebrasi unik usai timnya sukses unggul 2-0 atas Juventus di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Aksi yang sama kemudian di pertontontkan eks bintang Real Madrid di hadapan pendukung Juventus.



Source : espn.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan