Live Streaming Babak Kedua India Open 2019, Hafiz/Faizal Jadi Wakil Pertama yang Tampil

Katarina Erlita candrasari Kamis, 28 Maret 2019 | 11:01 WIB
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat melakoni laga semifinal sektor ganda campuran pada ()

BolaStylo.com - Turnamen India Open 2019 sudah memasuki babak kedua, sebanyak tujuh wakil Indonesia akan berjuang dalam ajang tersebut. Anda bisa menyaksikan perjuangan mereka melalui live streaming.

India Open 2019 tidak ditayangkan di stastiun televisi Indonesia, namun Anda tetap bisa menyaksikannya melalui link live streaming yang akan tersedia di akhir berita ini.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan tampil sebagai wakil Indonesia pertama yang berlaga pada babak kedua India Open 2019, Kamis (28/3/2019).

Sebelumnya, Hafiz /Gloria Widjaja lolos setelah menumbangkan wakil tuan rumah yaitu Raju Mohamed Rehan/J. Anees Koswar di babak pertama.

Pasangan ganda campuran Indonesia itu melenggang ke babak kedua setelah menang dengan skor akhir 21-10, 21-10.

Pada babak kedua, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan wakil tuan rumah lainnya yaitu Pranaav Jerry Chopra/Reddy Nelakurihi Sikki.

Selain Hafiz/Gloria, pasangan ganda campuran, Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet juga akan tampil di babak kedua.

Ricky/Pia yang menjalani debut sebagai pasangan pada India Open 2019, mengalahkan wakil tuan rumah, Utkarsh Arora/Karisha Wadkar, dalam laga selama 26 menit.

Sementara itu Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow menembus babak kedua tanpa perlu berkeringat karena menang Walkover (WO) atas Shivam Sharma/Poorvisha S Ram.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama juga akan berjuang di babak kedua India Open 2019.



Source : BolaSport.com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Katarina Erlita candrasari
Video Pilihan