Link Live Streaming India Open 2019 - Dua Wakil Indonesia Dihadang Unggulan Malaysia

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 29 Maret 2019 | 12:52 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, saat menjalani pertandingan penyisihan Grup C melawan Sri Lanka pada Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Wanchai, Hong Kong. ()

BolaStylo.com - Link live streaming India Open 2019 akan menyajikan pertarungan 6 wakil Indonesia di babak perempat final, Jumat (29/3/2019).

Indonesia sukses meloloskan 6 wakil ke babak perempat final India Open 2019 yang pertandingannya bisa dinikmati lewat link live streaming India Open 2019 di akhir berita.

6 Wakil itu terdiri atas 3 wakil ganda campuran, dua wakil ganda putri dan satu wakil ganda putra itu akan menyuguhkan perjuangan meraih tiket semifinal India Open 2019.

Mereka adalah Praveen Jordan /Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Tontowi Ahmda/Winny Oktavina Kandow, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama.

Uniknya, dari keenam wakil tersebut, dua wakil akan berhadapan dengan wakil negeri tetangga Indonesia, Malaysia.

Dua wakil yang akan menghadapi wakil Malaysia adalah ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.

Baca Juga : 5 Pesona Wanita yang Dirumorkan Peluk Mohamed Salah, Kerap Tampil Seksi Hingga Berani Pegang Senjata Api

Della/Tania yang bertanding di partai kedua lapangan pertama akan menghadapi unggulan keempat India Open 2019 asal Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Sementara itu, satu wakil lainnya yang juga harus bertemu wakil unggulan Malaysia adalah ganda putra Indonesia, Ricky Karanda/Angga Pratama.

Ricky/Angga akan menghadapi Mohammad Arif/Nur Mohd Azriyn di partai keempat lapangan kedua.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan