Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Jangan Lewatkan Big Match Liverpool vs Tottenham Hotspurs

Katarina Erlita candrasari Jumat, 29 Maret 2019 | 16:42 WIB
Pemain Liverpool, James Milner (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Fulham dalam laga Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (17/3/2019). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Liga Inggris pekan ke-32 akan segera bergulir sebentar lagi. Pertandingan besar yang mempertemukan Liverpool vs Tottenham Hotspur jadi salah satu laga yang dinanti.

Pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur menjadi salah satu tontonan menarik pasalnya kedua tim adalah penguasa tiga besar di klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool masih terus bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 7 poin dari 31 laga. Sementara itu, Tottenham berada di peringkat ketiga dengan koleksi 61 poin dari 30 laga.

Adapun posisi kedua masih ditempati Manchester City dengan koleksi 74 poin dari 30 laga.

Manchester City akan berhadapan dengan Fulham pada akhir pekan ini.

Tim asuhan Pep Guardiola itu menaruh harapan besar di pundak para pemain Tottenham Hotspur agar mereka dapat mengalahkan atau minimal menahan imbang Liverpool di Liga Inggris pekan ke-32.

Dengan begitu Man City bisa mengambil alih posisi puncak klasemen.

Dengan memainkan satu laga lebih sedikit, Man City tentu mendapat keuntungan jika laga Liverpool Vs Tottenham tak berakhir baik untuk tuan rumah.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris akhir pekan ini:

Sabtu, 30 Maret 2019



Source : Kompas.com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan