Usai Nikahi Selebgram Diam-diam, Javier Hernandez Kini Bersiap Jadi Seorang Ayah

Katarina Erlita candrasari Sabtu, 30 Maret 2019 | 18:00 WIB
Javier Hernandez (kiri) bersama istrinya yang bernama Sarah Kohan. (instagram.com/sarahkohan)

BolaStylo.com - Striker West Ham United, Javier Hernandez akan segera menyambut kelahiran anak pertama usai menikahi seorang selebgram bernama Sarah Kohan.

Javier Hernandez kabarnya telah menikahi Sarah Kohan dengan diam-diam lantaran pernikahan mereka tidak terendus oleh media.

Meski begitu dilansir dari Dailymail, Sarah telah mengkonfirmasi bahwa pernikahan mereka berlangsung di Chula Vista, Calivornia pada peka lalu.

Javier Hernandez pun hanya menulis pernyataan singkat di media sosial Twitter tentang pernikahannya dengan selebgram berusia 24 tahun tersebut.

"Ya, kami menikah. Tidak ada yang perlu disembunyikan. Selamat akhir pekan semuanya!" tulis pemain yang akrab disapa Chicharito tersebut.

 Baca Juga : Bek Arema FC, Hamka Hamzah Semakin Lekat dengan Sosok Sergio Ramos

Tak lama setelah menikah, Sarah Kohan mengumumkan bahwa kehamilannya sudah memasuki usia tujuh bulan.

Dengan kata lain, dua bulan lagi Javier Hernandez dan Sarah akan menyambut anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

"Masih takjub calon bayi kami sudah 7 bulan di dalam perut ini. Merasakan gerak-gerik bayi laki-laki ini adalah pengalaman terbaik," tulis Sarah Kohan di media sosial Instagram.

Javier Hernandez dan Sarah mulai berkencan pada Juni 2018, menjelang perhelatan Piala Dunia.



Source : dailymail.co.uk,twitter.com,instagram.com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Katarina Erlita candrasari
Video Pilihan