Sukses di Dunia Bulu Tangkis, Fajar/Rian Mulai Tertarik Lirik Dunia Bisnis

Katarina Erlita candrasari Minggu, 31 Maret 2019 | 14:51 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose setelah menjuarai Swiss Open 2019 di St Jakobshalle, Basel, Minggu (17/3/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Rian Ardianto terus menuai kesuksesan di dunia bulu tangkis.

Hal itu terbukti dari posisi Fajar Alfian/Rian Ardianto dalam daftar ranking dunia yang terus naik.

Terlebih usai berhasil menjadi juara Swiss Open 2019. Ranking Fajar/Rian naik satu tangga daftar ranking dunia terbaru yang dirilis BWF pada Selasa (19/3/2019).

Ganda putra Indonesia itu kini bertengger di peringkat delapan dan berhasil menggeser pasangan China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tercatat telah mengoleksi 66.836 poin hasil dari sepuluh turnamen terbaik yang mereka ikuti selama 12 bulan terakhir.

Kini sambil terus meraih sukses di dunia bulu tangkis, Fajar/Rian tertarik untuk terjun di dunia bisnis.

Sabtu (30/3/2019), mereka mengumumkan kabar bahagia melalui media sosial Instagram.

Kabar bahagia itu adalah tentang bisnis kedai kopi baru yang mereka dirikan di bandung.

"Bismillah ... FaJRi coffee telah di Buka. Note : ini adalah bisnis kecil saya dan rian," tulis Fajar Alfian.

"Tepatnya belajar berbisnis dari sekarang tapi tidak mengganggu saya dan rian untuk tetap memprioristakan kewajiban jadi atlet. Kedai fajri coffee di atur dan di urus sama keluarga dan rekan. Terimakasih," Sambungnya lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fajar Alfian (@fajaralfian95) on

Meski mencoba untuk berbisnis, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berjanji akan tetap totalitas di dunia bulu tangkis.

Upaya Fajar/Rian untuk membuka bisnis baru pun direspon positif oleh para warganet. Mereka mendoakan akan bisnis itu bisa berjalan dengan sukses.

Sebentar lagi Fajar/Rian akan melakoni turnamen Malaysia Open 2019 yang akan digelar pada 2-7 April 2019.

Dalam turnamen itu, Fajar/Rian akan merasakan perang saudara lantaran harus melawan pasangan ganda putra, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama.

 
 
 
View this post on Instagram

Manchester United sekarang memiliki 4 pemain yang sudah mengoleksi minimal 10 gol di Premier League 2018-2019. . Selain Rashford dan Martial, juga ada Paul Pogba (11 gol) dan Romelu Lukaku (12). . Kuartet Rashford-Martial-Pogba-Lukaku menyumbang 43 gol, sekitar 72% dari koleksi total Manchester United (60) di Liga Inggris musim ini. . Sudah hampir seperempat abad Manchester United tidak menorehkan prestasi seperti ini. . Terakhir kali Manchester United memiliki 4 pemain yang mencetak 10 gol atau lebih di Liga Inggris adalah pada musim 1995-1996. . Ketika itu Paul Scholes (10), Andy Cole (11), Ryan Giggs (11), dan Eric Cantona (14) mencetak total 46 gol. . Mereka menyumbang sekitar 63% dari total gol yang dicetak Manchester United di Premier League 1995-1996 (73). #manchester #united #manchesterunited #manutd #marcusrashford #anthonymartial #paulpogba #romelulukaku #thereddevils

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on



Source : instagram.com/fajaralfian95
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan