Sebelum Gabung ke AFC Tubize, Firza Andika Sampaikan Kata-kata Romantis untuk Sang Kekasih

Katarina Erlita candrasari Minggu, 31 Maret 2019 | 21:27 WIB
Postingan Desi Novelia Sari, Sabtu (30/3/2019). (instagram.com/desinoveliasari11)

BolaStylo.com - Pemain Timnas U-19 Indonesia, Firza Andika akan segera terbang ke Belgia untuk bergabung dengan klub barunya, AFC Tubize.

Sebelumnya pada Rabu (30/1/2019), situs resmi AFC Tubize telah memperkenalkan Firza Andika sebagai pemain baru di klub tersebut.

"Selalu tertarik dengan pemain-pemain dari Benua Asia, AFC Tubize memantau timnas U-19 Indonesia yang bertanding di Toulon Tournament pada 2017. Ini adalah proses dari AFC Tubize mengundang trial Firza Andika pada November 2018," tulis laman resmi klub.

Lebih lanjut, AFC Tubize juga menyatakan bahwa transfer Firza tidak lepas dari andil sponsor, Northcliff, yang juga menjadi agen naungan mantan pemain PSMS Medan tersebut.

"Menjadi salah satu talenta muda di Indonesia, Firza menatap masa depan cerah. Hal ini menarik sponsor, Northcliff, yang menandatangani kontrak dengan AFC Tubize," sambungnya lagi.

Menurut situs yang sama, Firza akan dikontrak oleh Tubize selama 2,5 tahun untuk melakoni kompetisi di kasta kedua Liga Belgia.

Pemain 19 tahun itu bakal mengenakan nomor 38 di klub yang bermarkas di Stade Leburton tersebut.

Keputusan Firza Andika untuk berkarier ke Belgia tentunya akan berdampak dengan kehidupan asmaranya.

Pasalnya mau tidak mau Firza dan sang kekasih yang bernama Desi Novelia Sari harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

Meski begitu, pemain asal Medan itu sudah berkomitmen untuk melakoni hal itu.



Source : Kompas.com,instagram.com/firzaandika11,instagram.com/desinoveliasari11
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan