Saat Andik Vermansah Jelaskan Komitmen Tak Lawan Persebaya, Pemain Malaysia Turut Berkomentar Begini

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 3 April 2019 | 17:35 WIB
Pemain Madura United, Andik Vermansah siap bermain melawan Persebaya di Piala Presiden 2019. (INSTAGRAM MADURA UNITED)

BolaStylo.com - Andik Vermansah baru-baru ini mendapatkan komentar dari pemain Malaysia terkait penjelasannya soal Persebaya.

Andik Vermansah sempat mengalami dilema terkait pertandingan pada Piala Presiden 2019.

Pasalnya, pada semifinal Piala Presiden 2019, Andik yang kin tergabung dengan Madura United harus melawan tim kebanggaannya Persebaya Surabaya.

Padahal dulu, saat dikontrak Madura United, Andik sempat berjanji tak akan main saat timnya melawan Persebaya.

Kendati demikian banyak fans yang tetap meminta Andik bermain karena baik fans Persebaya maupun Madura United mengerti jika memang Andik harus bermain.

Andik pun lantas memberikan penjelasan, jika janjinya untuk tidak bermain melawan Persebaya itu berlaku dalam kompetisi Liga 1 dan bukan kompetisi pramusim seperti Piala Presiden 2019.

Andik menjelaskannya di media sosial miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

"Dipertemukan kembali"

saya jelaskan sekali lagi tentang kontrakku di madura 1 tahun mungkin kalian sudah bosan melihat berita bermacam macam dan saya sendiri muak lihat muka saya dan berita saya dan saya akui saya pemain amatir profesionalku kalah dengan hatiku .

Saya ya saya saya bukan ronaldo atau lampard dll dan berjanji tidak main lawan tim kebanganku dari kecil persebaya (akuboneksejati) tapi ini kan pramusim bukan liga kalau saya nantinya di liga masih main saya akan pensiun(catat)kalau seadnya saya ingkardan sampai sekrang masih banyak orang tidak mengerti masih mempertanyakan dan moment ini atau pertemuan ini adalah moment tersulit bagi saya sejak bergulirnya piala president maupun piala indonesia di 2019 sudah mewanti wanti bagaimana nantinya bertemu kembali dan saya akan pasti bertangung jawab pekerjaan saya.



Source : Instagram
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan