Otavio Dutra Banjir Pujian Usai Ajak Andik Vermansah Nyanyikan Anthem Persebaya Surabaya

Katarina Erlita candrasari Kamis, 4 April 2019 | 10:18 WIB
Andik Vermansah meneteskan air mata usai ikut menyanyikan Song for Pride di Stadion GBT usai laga Persebaya Surabaya Vs Madura United di semifinal Piala Presiden 2019 (SURYA)

BolaStylo.com - Pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra mendapat banyak pujian dari netizen berkat aksi sportivitasnya terhadap Andik Vermansah dalam laga kontra Madura United di Semifinal Piala Presiden 2019, Rabu (3/4/2019).

Andik Vermansah sebenarnya merasa berat saat harus berlaga melawan tim yang telah membesarkan namanya.

Meski begitu, Andik mencoba untuk tetap bersikap profesional dengan turun ke lapangan di menit ke-55.

Madura United pun harus menerima kenyataan pahit melihat gawangnya dijebol oleh pemain Persebaya.

Manuchekhr Jalilov membuat Bonek yang memadati stadion bersorak kegirangan lantaran berhasil mencetak gol di menit ke-64. Skor 1-0 bertahan sampai akhir pertandingan.

Setelah laga usai, anthem Persebaya 'Song for Pride' menggema di Stadion Gelora Bung Tomo. Nyanyian itu membuat Andik Vermansah tak kuasa menahan air matanya

Otavio Dutra yang melihat kegetiran yang dirasakan Andik langsung mengajak pemain asal Jember itu untuk ikut bergabung di tengah lapangan.

"Saya tahu dia @andikvermansah sepertiku dia cintai Persebaya juga. Saya ajak dia untuk ikut Song For Pride dan saya bisa lihat dia sampai menangis," tulis Dutra di media sosial Instagram.

Pemain naturalisasi asal Brasil itu pernah berada satu tim dengan Andik Vermansah di Persebaya Surabaya yaitu pada tahun 2010-2011.

Aksi Otavio Dutra itu langsung menuai banyak pujian dari netizen di Instagram.



Source : Instagram.com/otavio_dutra5_brasil
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Katarina Erlita candrasari
Video Pilihan