Sedang Berlangsung Live Streaming Malaysia Open 2019, 12 Wakil Indonesia Berjuang di Babak 16 Besar

Katarina Erlita candrasari Kamis, 4 April 2019 | 13:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) pada babak pertama Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (3/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Sebanyak 12 wakil Indonesia sedang berjuang di babak 16 besar atau babak kedua Malaysia Open 2019. Anda bisa menyaksikan pertandingan itu melalui siaran langsung di TVRI atau melalui live streaming.

Link live streaming babak 16 besar Malaysia Open 2019 akan tersedia di akhir berita ini.

Sebelumnya, 26 wakil Indonesia telah bertarung di babak pertama Malaysia Open 2019. Sembilan wakil bermain di hari pertama dan 17 wakil bermain di hari kedua.

Namun hanya 12 wakil Indonesia yang mampu lolos ke babak kedua Malaysia Opan 2019.

Mereka akan berjuang keras demi memperebutkan tiket perempat final dari lawan-lawannya yang tangguh.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan menjadi partai pembuka wakil Indonesia di babak perdelapan final Malaysia Open 2019.

Jonatan Christie akan ditantang tunggal terbaik dari Jepang, Kento Momota.

Ganda veteran Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan ditantang ganda puta asal Malaysia, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen.

Dua tim Indonesia akan saling berhadap di lapangan. Mereka adalah ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta yang melawan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Partai serupa akan dihadapi ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang akan bertarung melawan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.



Source : Tribun Jakarta
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Katarina Erlita candrasari
Video Pilihan