Ahli Gizi Arsenal Sebut Para Pemainnya Terinspirasi Diet Vegan dari Program TV

Aziz Gancar Widyamukti Kamis, 4 April 2019 | 16:21 WIB
Bek Arsenal, Hector Bellerin (kiri), berduel dengan bek Leicester City, Ben Chilwell, dalam laga Lig (iantambunan)

BolaStylo.com - Ahli gizi Arsenal, Ricard Allison, menyebut para pemainnya terinspirasi diet vegan dari tayangan salah satu program di Netflix.

Ahli gizi Arsenal itu mengungkapnya dalam sebuah wawancara pada acara Food for Fitness bersama mantan Komandan Angkatan Laut.

Arsenal saat ini diketahui memiliki mesin Dual-energy X-ray absorptiometry (DEXA) untuk membantu memeriksa kepadatan tulang manusia.

Mesin canggih yang dimiliki Arsenal itu kini membantu sang ahli gizi, Ricard Allison, untuk menentukan nutrisi terbaik untuk para pemainnya.

Baca Juga : Media Asing Soroti Dua Gol Firza Andika ke Gawang Akademi Barcelona

"Kami memberikan hasil scan di ruang ganti, yang dapat menjadi motivasi bagi para pemain untuk tetap mengikuti rencana pola makan mereka," ujar Allison dikutip BolaStylo.com dari The Sun.

"Ketika seseorang mengawasi, minat mereka terhadap nutrisi tiba-tiba meningkat," kata Allison lagi.

Allison mengatakan bahwa ada dua pemain Arsenal, yakni Rob Holding dan Lukas Torreira), yang telah mengubah pola makannya selama beberapa bulan terakhir.

Baca Juga : Conor McGregor Hina Istri Khabib Nurmagomedov di Media Sosial

"Rob holding adalah orang yang telah melakukan perubahan besar terhadap asupan nutrisinya selama 12 hingga 16 buan terakhir. Dia benar-benar pemain profesional terbaik di berbagai hal, bukan hanya soal nutrisi," ungkap Allison.



Source : The Sun
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan