Momen Jonatan Christie Debat Soal Keringat dengan Wasit di Babak Kedua Malaysia Open 2019

Eko Isdiyanto Kamis, 4 April 2019 | 18:44 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang) pada laga babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (4/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Kalahkan Kento Momota di babak kedua Malaysia Open 2019, Jonatan Christie sempat dibuat jengkel dengan wasit karena tak diberi kesempatan mengelap keringat.

Jonatan Christie harus berdebat hebat soal keringat dengan umpire yang memimpin laga saat ia berhadapan Kento Momota di babak kedua Malaysia Open 2019.

Bermain di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada Kamis (4/4/2019), Jonatan Christie menang straight game dengan skor 22-20, 21-15.

Namun sebelum meraih kemenangan, Jojo sapaan akrab Jonatan Christie dibuat kesal dengan umpire atau wasit yang memimpin laga tersebut.

Pasalnya, Jojo yang merasa tubuhya dipenuhi keringat tidak diberi kesempatan mengeringkan keringat tersebut.

Baca Juga : Detik-detik Marcus/Kevin Lolos ke Perempat Final Malaysia Open 2019 Bersama Pelatih Anyar

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu bahkan 2 kali mendekat ke wasit dengan menunjukkan keringat di wajah dan tangannya.

Dia juga menunjuk salah satu sisi court yang dianggapnya juga basah dan harus di lap oleh petugas.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding melawan Brice Leverdez (Prancis) pada babak kesatu Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (2/4/2019).

Akan tetapi, permintaannya itu hanya sia-sia karena sang umpire tak memberikan kesempatan pada Jojo untuk mengelap keringat.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan