Live Streaming Malaysia Open 2019 - Marcus/Kevin Jumpa Rival Sepadan di Babak Perempat Final

Eko Isdiyanto Jumat, 5 April 2019 | 09:43 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) pada babak pertama Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (3/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Live streaming Malaysia Open 2019 babak perempat final, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berjumpa rival terberat dan sepadan asal Indonesia.

Live streaming Malaysia Open 2019, Marcus Fernaldi Gideon jumpa rival terberat dan sepadan asal Indonesia di babak perempat final.

Live streaming Malaysia Open 2019 laga Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo disiarkan langsung hari ini Jumat (5/4/2019).

Pertandingan disiarkan langsung dan eksklusif di TVRI dan dapat disaksikan melalui live streaming.

Link live streaming Malaysia Open 2019 dapat diakses melalui tautan yang terdapat diakhir artikel ini.

Baca Juga : Media Asing Beritakan Kemunduran Indonesia dari Piala AFF U-15 Wanita Karena Masalah Keuangan

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berjumpa dengan sepadan yang notabene adalah rekan senegara mereka sendiri.

Pada babak perempat final Malaysia Open 2019, pasangan berjuluk The Minions itu akan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Hasil ini didapat setelah pada pertandingan terakhir di babak kedua kemarin, Fajar/Rian sukses mengandaskan perlawanan pasangan Taiwan.

Setelah sebelumnya Minions berhasil mengalahkan wakil Jepang pada babak kedua turnamen.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan