Pensiun dari Sepak Bola, Pemain asal Italia Ini Bikin Skenario Penculikan Diri Sendiri

Eko Isdiyanto Jumat, 5 April 2019 | 11:17 WIB
Pesepak bola asal Italia, Ignazio Babargallo bikin skenario penculikan dirinya sendiri sebagai salam perpisahan pensiun dari sepak bola. (dok-thesun.co.uk)

BolaStylo.com - Pensiun sebagai pemain, pesepak bola asal Italia, Ignazio Barbagallo bikin rusuh di stadion dengan sebuah helikopter dan skenario penculikan dirinya sendiri.

Sebuah kejadian menarik terjadi saat seorang pesepakbola asal Italia, Ignazio Barbagallo memutuskan pensiun dari karier yang ia geluti.

Bermain untuk klub Kota Sisilia, Italia, Ignazio Barbagallo punya cara unik ketika ia memberi salam perpisahan untuk rekan-rekan setimnya.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, pesepak bola tersebut membuat sendiri rencana penculikan dirinya saat ia tengah berlatih bersama klubnnya.

Pria berusia 55 tahun itu bahkan menggunakan sebuah helikopter pada rencana penculikannya itu.

Baca Juga : Live Streaming Piala Presiden 2019 Semifinal Leg 2, Kalteng Putra Vs Arema FC Hari Ini Pukul 18.30 WIB

Bermula saat Ignazio tengah bermain bersama rekan-rekan setimnya di sebuah lapangan.

Tiba-tiba sebuah helikopter masuk ke dalam stadion tersebut, beberapa pria bertopeng kemudian dengan segera menarik Ignazio dan memasukkanya ke dalam helikopter.

Stadion yang tidak memiliki rumput dan hanya beralaskan tanah kering itu langsung berubah seperti seolah terjadi badai pasir.

Menurut laporan The Sun, Ignazio Barbagallo merupakan orang yang iseng dengan membuat skenario penculikannya sendiri.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan