Jadwal Semifinal Malaysia Open 2019 - Saatnya Dua Wakil Indonesia Berjuang Rebut Tiket Final

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 6 April 2019 | 06:05 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang) pada laga babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (4/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Jadwal semifinal Malaysia Open 2019 akan menyajikan pertarungan dua wakil Indonesia di sektor berbeda pada Sabtu (06/4/2019).

Jadwal semifinal Malaysia Open 2019 akan menyajikan duel perebutan tiket semifinal dari berbagai wakil negara, salah satunya Indonesia.

Dua wakil Indonesia yang tersisa yakni, Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Rian Ardianto akan bertarung sesuai jadwal Semifinal Malaysia Open 2019.

Sesuai Jadwal Semifinal Malaysia Open 2019 yang ada, Jonatan Christie akan bertanding di lapangan pertama Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu (6/4/2019).

Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu akan bertarung melawan tunggal putra senior asal China, Chen Long.

Salah satu wakil China pada nomor tunggal putra, Chen Long, harus terhenti di babak semifinal Swiss Open 2019, Sabtu (16/3/2019), setelah kalah dari Sai Praneeth (India)

Keduanya akan bertemu di partai keenam babak semifinal Malaysia Open 2019.

Sementara itu, ganda putra Indonesia akan berhadapan dengan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Baca Juga : Hasil Lengkap Perempat Final Malaysia Open 2019 - Marcus/Kevin Takluk di Tangan Saudara Sendiri, Jonatan Christie Melaju

Fajar/Rian akan bertarung melawan ganda andalan nomor satu Jepang itu pada partai ke delapan.



Source : tournamentisoftware.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan