Fajar/Rian Banjir Dukungan dan Semangat dari Netizen Usai Tersingkir di Malaysia Open 2019

Eko Isdiyanto Minggu, 7 April 2019 | 11:31 WIB
Reaksi pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat menjalani laga melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada semifinal Malaysia Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Meski belum berhasil di turnamen Malaysia Open 2019, sosok Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tetap banjir dukungan dan semangat dari netizen.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tetap mendapat dukungan dan semangat dari netizen meski langkah mereka di Malaysia Open 2019 terhenti.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum mampu menembus tembok kokoh pertahanan Jepang di babak semifinal Malaysia Open 2019.

Bermain di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (6/4/2019), ganda putra andalan Indonesia itu harus mengakui keunggulan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 13-21, 20-22.

Pasca menelan kekalahan tersebut, duo ini langsung memfokuskan diri untuk turnamen selanjutnya, yakni Singapore Open 2019.

Baca Juga : Momen Gerard Pique Jinakkan Diego Costa dan Menggiring Keluar Lapangan

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, meski tahun lalu tidak berpartisipasi dalam turnamen itu, Fajar/Rian berharap mampu tampil baik disana.

"Setelah (kekalahan semifinal) ini, kami mau pemulihan dulu. Recovery untuk bersiap turun pada Singapore Open 2019," ucap Fajar.

"Mudah-mudahan penampilan kami pada Singapore Open 2018 bisa lebih baik dari sekarang (Malaysia Open 2019)," ucapnya lagi.

Kekalahan Fajar/Rian ini juga membuat Indonesia tak menempatkan satu wakil pun di babak final Malaysia Open 2019.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan