Final Piala Presiden 2019, Sosok Ini Mengklaim Persebaya Kantongi Cara Kalahkan Arema FC

Eko Isdiyanto Selasa, 9 April 2019 | 13:25 WIB
Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro saat memberi instruksi kepada pemainnya, Ruben Karel Sanadi ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

BolaStylo.com - Final Piala Presiden 2019, legenda Persebaya Surabaya dan timnas Indonesia, Bejo Sugiantoro mengklaim sudah mengantongi cara mengalahkan Arema FC.

Final Piala Presiden 2019 legenda Persebaya Surabaya yang juga asisten pelatih tim, Bejo Sugiantoro mengklaim sudah mengantongi cara mengalahkan Arema FC.

Final Piala Presiden 2019 mempertemukan dua klub raksasa Jawa Timur yang sarat akan rivalitas yakni Persebaya Surabaya versus Arema.

Partai final leg pertama akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Selasa (9/4/2019).

Menjelang laga final tersebut, legenda Persebaya Surabaya dan timnas Indonesia itu mengaku timnya siap mengalahkan tamu dari Malang.

Baca Juga : Live Streaming Final Piala Presiden 2019 - Janji Bonek Tidak Ada Nyanyian Rasialis untuk Aremania!

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, Bejo Sugiantoro menganggap laga ini sebagai jihad dan kemenangan merupakan target utama.

"Ini kandang kami. Menang, berapa pun skornya," ucap Bejo Sugiantoro.

"Harus main seperti apa? Ngeyel dan ngosek, seperti ciri khas kami selama ini. Bagi kami ini ibarat jihad, harus dilakoni dengan segenap jiwa raga," ucapnya lagi.

Menyusul hal tersebut, sosok yang juga asisten pelatih Persebaya Surabaya ini mengklaim sudah mengantoni cara mengalahkan Arema FC.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan