Kiper Iran Lelang Sarung Tangan yang Dipakai untuk Tepis Penalti Ronaldo di Piala Dunia

Aziz Gancar Widyamukti Jumat, 12 April 2019 | 09:58 WIB
Kiper Iran, Alireza Beinranvand, berencana melelang sarung tangan yang pernah digunakan untuk menepis tendangan penalti Cristiano Ronaldo. (INSTAGRAM/ ALIREZA BEINRANVAND)

BolaStylo.com - Kiper Iran, Alireza Beinranvand, berencana untuk melelang sarung tangan yang pernah ia gunakan untuk menepis tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Alireza Beinranvand sempat menjadi perbincangan publik karena penampilan gemilangnya pada pertandingan terakhir Grup B Piala Dunia 2018.

Kala itu Alireza membantu timnas Iran menaham Portugal imbang 1-1 pada laga yang digelar di Mordovia Arena, Saransk.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Banjir Pujian Usai Bikin Wajah Maskot Pertandingan Berubah Ceria

Pada laga tersebut, Alireza menjadi salah satu pemain timnas Iran yang disorot lantaran berhasil menggagalkan penalti Cristiano Ronaldo.

Setelah penampilan gemilangnya untuk timnas Iran, Alireza Beinranvand kembali menjadi buah bibir di media sosial melalui aksi sosialnya baru-baru ini.

Baca Juga : Wali Kota Surabaya Sampaikan Pesan Khusus Jelang Laga Persebaya Surabaya Vs Arema FC

Alireza dikabarkan akan melelang sarung tangan yang digunakannya menepis tendangan penalti Cristiano Ronaldo untuk membantu korban banjir di Irak.

Dilansir BolaStylo.com dari Fox Sports Asia, sarung tangan itu sebelumnya digunakan Alireza untuk membuat Portugal gagal meraih keunggulan atas Iran.

Baca Juga : Momen Cristiano Ronaldo Bikin Wajah Murung Maskot Pertandingan Berubah Ceria



Source : Fox Sports Asia
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan