Final Piala Presiden 2019 - Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Gelar Nobar Berhadiah Motor

Aziz Gancar Widyamukti Jumat, 12 April 2019 | 11:34 WIB
Kolase logo Arema FC dan Persebaya Surabaya yang bertanding di final leg kedua Piala Presiden 2019. (SURYA MALANG)

BolaStylo.com - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, dihimbau untuk tidak mendukung tim Bajul Ijo secara langsung di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan.

Sebagai gantinya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bakal menggelar nonton bareng laga Persebaya Surabaya vs Arema FC pada leg kedua final Piala Presiden 2019.

Dilansir BolaStylo.com dari Surya Malang, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya telah menyiapkan baeragam hadiah untuk nonton bareng laga Persebaya Surabaya melawan Arema FC.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, pihaknya telah menyiapkan layar videotron untuk nonton bareng final Piala Presiden 2019.

Baca Juga : Wali Kota Surabaya Sampaikan Pesan Khusus Jelang Laga Persebaya Surabaya Vs Arema FC

Acara nonton bareng leg kedua final Piala Presiden 2019 itu juga akan dimeriahkan dengan pembagian ribuan hadiah dan hiburan lainnya.

"Kami siapkan layar videotron dengan ukuran besar untuk nobar," kata AKBP Antonius Agus Rahmanto dikutip BolaStylo.com dari Surya Malang.

"Kami undang Bonek dan Bonita untuk nobar. Ada banyak hadiah,” katanya menambahkan.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Banjir Pujian Usai Bikin Wajah Maskot Pertandingan Berubah Ceria

Rencananya pembagian hadiah itu berdasarkan nomor undian kupon yang dapat diambil di Polsek jajaran Polres Tanjung Perak, yaitu Polsek Kenjeran, Polsek Semampir, Polsek Pabean cantikan, Polsek Asemrowo, dan Polsek Krembangan.



Source : Surya Malang
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan