Beredar Video Bukti Baru Conor McGregor Rampas dan Rusak Ponsel Milik Fannya

Aziz Gancar Widyamukti Jumat, 12 April 2019 | 14:27 WIB
Conor McGregor (Instagram / thenotoriousmma)

BolaStylo.com - Bukti baru terkait tindakan Conor McGrgeor yang merampas dan merusak ponsel milik fannya telah beredar luas di media sosial.

Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor belum lama ini berurusan dengan polisi di kawasan pantai Miami, Florida, Amerika Serikat, lantaran tindakan brutalnya.

Conor McGregor diduga merampas dan merusak ponsel milik seorang pria Inggris bernama Ahmed Abdirzak, yang mencoba memotretnya.

Belakangan ini, beredar bukti baru berupa video CCTV yang memperlihatkan Conor McGregor sedang merampas dan merusak ponsel milik Ahmed Abdirzak.

Baca Juga : Viral Video Conor McGregor Rampas dan Rusak Ponsel Milik Salah Satu Penggemarnya

Dilansir BolaStylo.com dari Russia Today, rekaman CCTV tersebut dibeberkan oleh media olahraga asal Inggris, TMZ, pada Rabu (10/4/2019) lalu.

Dalam rekaman video tersebut, McGregor terlihat berjalan diikuti oleh rombongan dan langsung menjadi pusat perhatian fannya.

Petarung berjuluk The Notorious itu tiba-tiba menghentikan langkahnya dan menjulukan tangan seolah mengajak Ahmed Abdirzak berjabat tangan.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Banjir Pujian Usai Bikin Wajah Maskot Pertandingan Berubah Ceria

Namun sebaliknya, McGregor justru merampas ponsel Ahmed Abdirzak dan kemudian membantingnya ke tanah sebelum menginjaknya.



Source : Russia Today
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan