Final Piala Presiden 2019 - Tri Rismaharini Ingatkan Hal Ini pada Para Pemain Persebaya Surabaya

Eko Isdiyanto Jumat, 12 April 2019 | 15:22 WIB
Ibu Tri Rismaharini saat mempresentasikan program lingkungan kota Surabaya di Guangzhou Award (Akun Twitter Guangzhou Award, @Guangzhou Award)

BolaStylo.com - Final Piala Presiden 2019, Tri Rismaharini ingatkan para pemain Persebaya Surabaya adalah anak dan cucu para pejuang jelang bertandang ke markas Arema FC.

Final Piala Presiden 2019, Walikota Surabaya Tri Rismaharini memiliki harapan tersendiri khusus bagi para pemain Persebaya Surabaya.

Tri Rismaharini mengingatkan nila perjuangan Kota Surabaya untuk membakar semangat para pemain Persebaya jelang laga final Piala Presiden.

Puncak gelaran Piala Presiden 2019 akan diselenggarakan di Kota Malang, tepatnya di Stadion Kanjuruhan pada Jumat (12/4/2019).

Laga final leg 2 tersebut mempertemukan dua klub besar Jawa Timur, Arema FC melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga : Beredar Video Bukti Baru Conor McGregor Rampas dan Rusak Ponsel Milik Fannya

Jelang pertandingan tersebut, Tri Rismaharini berpesan agar Ruben Sanadi dkk harus meniru jiwa para pahlawan yang pantang menyerah.

Dilansir BolaStylo.com dari Surabaya Tribunnews, hal ini tak lepas dari sejarah para pahwalan di Kota Surabaya pada masa penjajahan Belanda.

Hingga akhirnya kota tersebut mendapat julukan Kota Pahlawan.

"Kalian harus menjadi pahlawan-pahlawan yang membuat kami se- Kota Surabaya bangga kepada kalian semuanya. Jangan mudah menyerah," ucap Tri Rismaharini.



Source : bolastylo.bolasport.com,surabayatribunnews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan