Sampul Majalah Prancis Bikin Geger Publik Usai Tampilkan Mural Messi dan Ronaldo Berciuman

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 16 April 2019 | 12:10 WIB
Sampul majalah Prancis, Football France, menampilkan gambar mural Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sedang berciuman. (MARCA)

BolaStylo.com - Majalah Prancis, France Football, memicu kegemparan di kalangan suporter setelah menampilkan gambar mural Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sosok pemain bintang seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi cover sebuah majalah tentunya bukan suatu hal yang baru di dunia sepak bola.

Persaingan antara Messi dan Ronaldo selama lebih dari satu dekade membuat wajah keduanya seringkali dipilih sebagai cover majalah.

Namun, baru-baru ini kemunculan Messi dan Ronaldo dalam suatu cover majalah menjadi pemicu kegemparan untuk para pendukung keduanya.

Baca Juga : Model asal Paraguay Bongkar Borok Alexis Sanchez Sebagai Tukang Selingkuh yang Posesif

Hal itu disebabkan media Prancis, France Football, menampilkan gambar kontroversial tentang dua pemain bintang tersebut.

Football France memilih gambar mural Messi dan Ronaldo sedang berciuman sebagai salah satu cover majalah mereka.

Dalam cover tersebut, Messi yang mengenakan seragam kebanggannya, Barcelona, digambarkan sedang bericuman dengan Ronaldo yang memakai kostum mantan timnya, Real Madrid.

Baca Juga : Son Heung-min Gelontorkan Rp 1,8 Miliar untuk Korban Kebakaran di Korea Selatan

Majalah France Football itu kabarnya juga membahas persaingan Messi dan Ronaldo dalam menorehkan prestasi sebagai pesepak bola profesional.



Source : Marca,Rt
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan