Tak Disangka, Egy Maulana Vikri Turut Rasakan Pahitnya Jadi Korban Kejahatan Cyber

Katarina Erlita candrasari Selasa, 16 April 2019 | 15:16 WIB
Egy Maulana Vikri dkk mengalami keterlambatan pembayaran gaji. (instagram.com/egymaulanavikri)

BolaStylo.com - Kejahatan Cyber bisa terjadi tanpa pandang bulu, kali ini pengalaman pahit itu dirasakan oleh pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.

Melalui instastory Instagram yang diunggah pada, Senin (15/4/2019), Egy Maulana Vikri memberikan kabar bahwa akunnya telah di hack.

Beberapa saat sebelumnya akun Instagram Egy sempat mengajak para penggemarnya untuk bermain PUBG.

"PUBG kuy?" tulis akun @egymaulauanavikri. Rupanya saat itu Instagram pemain asal Medan itu sedang dihack oleh tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab.

Bukan hanya itu saja, Egy Maulana Vikri mengaku jika oknum tersebut juga sudah mengirimkan DM dan meng-unfollow rekan-rekannya di Instagram.

Oleh sebab itu Egy memberikan klarifikasi untuk menjelaskan kejadian itu.

"Ig saya tadi dibobol maling tapi sudah kembali lagi. Untuk yang di DM ataupun di Unfollow maaf banget karena itu bukan saya, Terima Kasih!!" tulis pemain berusia 28 tahun tersebut.

Terlepas dari pengalaman pahit yang dirasakan oleh Egy Maulana Vikri, ia baru saja mengukir prestasi gemilang di Lechia Gdansk U-23.

Egy diturunkan sebagai starter saat Lechia Gdansk melawan Wiked Luzino dalam lanjutan kompetisi RWS Investment IV League pada Minggu (14/4/2019).

Pemain Timnas Indonesia itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak satu gol.



Source : instagram.com/Egymaualanavikri
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Katarina Erlita candrasari
Video Pilihan