Bagi Liverpool Kejuaraan Golf Lebih Menarik daripada Nonton Manchester City Tanding

Katarina Erlita candrasari Selasa, 16 April 2019 | 16:32 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah usai sang pemain membobol gawang Chelsea di Anfield, Minggu (14/4/2019) (twitter.com/LFC)

BolaStylo.com - Para pemain Liverpool menemukan kegiatan seru dibanding harus menyaksikan laga lanjutan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester City.

Seperti yang telah diketahui, Manchester City merupakan salah satu pesaing kuat Liverpool di Liga Inggris.

Skor kedua tim itu saling berkejaran di klasemen sementara Liga Inggris. Meski begitu, Liverpool tidak mau terlalu memusingkan hal itu.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu justru kompak menonton kejuaraan golf ketimbang menyimak pertandingan Manchester City kontra Crystal Palace.

Mereka berkumpul di ruang ganti untuk menyaksikan aksi Tiger Woods di Masters Golf Tournament 2019.

Padahal disisi lain, pesaing mereka berhasil menang 3-1 atas Crystal Palace.

"Saya bahkan tidak tahu mereka [Man City] telah mencetak gol ketiga. Jujur, saya sedang menyaksikan golf saat itu," ujar Andrew Robertson dilansir dari Yahoo Sports.

"Saya ingin Tiger [Woods] memenangkannya, jadi kami menyaksikan kejuaraan itu. Saya menontonnya bersama James Milner di ruang ganti," ujarnya menambahkan.

Kejuaraan Masters Golf Tournament 2019 benar-benar lebih menarik bagi para pemain Liverpool saat itu.

"Saya yakin beberapa pemain mengetahui skor City tetapi itu bukan sesuatu yang kami bicarakan. Kami tidak mendengar apa-apa, kami hanya menduga mereka akan menang," ucap Andrew Robertson lagi.



Source : sports.yahoo.com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Katarina Erlita candrasari
Video Pilihan