Patrich Wanggai Beri Klarifikasi Terkait Kasus Penganiayaan yang Menyangkut Namanya

Aziz Gancar Widyamukti Minggu, 21 April 2019 | 18:21 WIB
Penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai, memberikan klarifikasi kepada media terkait kasus penganiayaan yang terjadi di bar kawasan Yogyakarta pada 11 April 2019. (TRIBUN JOGJA)

BolaStylo.com - Striker Kalteng Putra, Patrich Wanggai, memberikan klarifikasi soal kasus penganiayaan di Yogyakarta yang menyeret namanya.

Patrich Wanggai akhirnya bersedia buka suara menanggapi kasus penganiayaan yang terjadi di Yogyakarta.

Sebelumnya, Patrich Wanggai dilaporkan ke Polda DIY oleh Lalu Dhimas Ajie Dwiatmaja (32th), warga Prawirodirjan, Gondoamanan.

Patrich Wanggai diduga melakukan penganiayaan terhadap Lalu Dhimas Ajie di sebuah bar di kawasan Demangan, Kota Yogyakarta, Kamis (11/4/2019) lalu.

Menanggapi kasus tersebut, Patrich memberikan klarifikasi kepada awak media, Sabtu (20/4/2019).

Baca Juga : Menurut Sang Kakak, Kehebatan Cristiano Ronaldo Tak Mampu Digambarkan dengan Kata-kata

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Jogja, Patrich mengaku keberataan dengan pernyataan yang disampaikan Lalu Dhimas Ajie Dwiatmaja.

"Apa yang mereka sampaikan itu lucu. Mereka bilang saya melarikan diri, dikejar-kejar ya, setelah kejadian itu," kata Wanggai dikutip BolaStylo.com dari Tribun Jogja.

"Padahal saya jalan kaki, terus pulang naik becak. Mana ada yang lari. Lagipula, dia juga tau kok saya ada dimana," ujar Patrich.

Patrich sempat menunjukkan itikad baik dengan menengok korban yang kala itu dirawat di Rumah Sakit Bethesda.



Source : Tribun Jogja
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan