Hasil Badminton Asia Championships 2019 - Ahsan Hendra Menang Dalam Waktu 25 Menit Anthony Ginting Gagal Menangi Duel Sengit

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 24 April 2019 | 11:44 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohamamd Ahsan/Hendra Setiawan, tampil pada babak semifinal Swiss Open 2019 di St Jakobshalle, Basel, Jumat (15/3/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Hasil Badminton Asia Championships 2019 menyajikan pertarungan wakil Indonesia di babak pertama pada Rabu (24/4/2019).

Berlangsung di Wuhan, China, ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menujukkan nilai positif pada hasil Badminton Asia Championships 2019.

ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih kemenangan dalam waktu kilat.

Ahsan/Hendra menang dua gim atas wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng dalam waktu 25 menit.

Ganda berjuluk The Daddies itu menaklukan Liao/Su dengan skor 21-15, 21-16.

Selain The Daddies, ganda putra Indonesia Wahyu Nayaka/Ade Yusuf juga berhasil melewati babak pertama usai menaklukan wakil Sri Lanka.

Baca Juga : Badminton Asia Championship 2019 - Marcus/Kevin Batal Lawan Pebulu Tangkis Penerima Kartu Hitam Akibat Perubahan Draw, Ini Lawan Terbarunya

Berbeda dari kemenangan Ahsan/Hendra dan Wahyu/Nayaka, tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting justru harus menerima kekalahan usai berjuang dengan sangat keras di babak pertama.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengembalikan kok ke arah Chou Tien Chen (Taiwan), pada babak semifinal Singapore Open 2019 yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (13/4/2019).

Anthony yang menghadapi Ng Ka Long Angussempat tertinggal di gim pertama.



Source : Tournamen Software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan