On This Day, Sejarah 7 Tahun Lalu Gol Fernando Torres Bungkam Publik Camp Nou

Eko Isdiyanto Rabu, 24 April 2019 | 16:07 WIB
Selebrasi Fernando Torres saat sukses membobol gawang Barcelona di semifinal leg 2 Liga Champions 2012/2013. (twitter.com/DPatz13)

BolaStylo.com - Video gol Fernando Torres ke gawang Barcelona 7 tahun yang lalu, tempatkan Chelsea di Final Liga Champions 2012/2013.

Video gol Fernando Torres ke gawang Barcelona tujuh tahun yang lalu membuka asa Chelsea merengkuh juara Liga Champions 2012/2013.

Gol yang dicetak Fernando Torres itu bahkan disebut sebagai sejarah untuk Chelsea yang kala itu ditukangi oleh pelatih sementara, Roberto Di Matteo.

Menggantikan Andre Villas Boas, pelatih asal Italia tersebut mampu memberikan kejutan bagi pendukung Chelsea.

Setelah sukses menyingkirkan Barcelona di babak semifinal, Chelsea mampu mengalahkan Bayern Muenchen di babak final Liga Champions 2012/2013.

Baca Juga : Jangan Baper! Robert Lewandowski Buat Momen Romantis dengan Kekasih Lewat Sehelai Spaghetti

Salah satu yang menarik dalam perjalanan Chelsea menuju tangga juara kompetisi besar Eropa itu adalah gol Fernando Torres.

Mantan pemain Liverpool itu membuat publik Stadion Camp Nou terhenyak dan terdiam dengan gol yang ia cetak di menit akhir laga.

Chelsea yang kala itu tengah bertahan dari serangan para pemain Barcelona mampu memanfaatkan peluang serangan balik.

Memanfaatkan sepakan keras pemain belakang Chelsea, Torres yang berada dalam posisi onside sukses mengecoh kiper Barcelona saat itu, Victor Valdes.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan