Kasus Video Panas, Ayah Jonatan Christie Buka Suara Hingga Tindakan Pihak Kepolisan!

Eko Isdiyanto Rabu, 24 April 2019 | 16:54 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melakukan selebrasi saat bertanding melawan Khosit Phetpradab (Thailand) pada babak kesatu Singapore Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Lanjutan viralnya video panas yang diduga atlet bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, sang ayah turut buka suara hingga tindakan pihak kepolisian.

Sang ayah turut buka suara terkait viralnya pemberitaan video panas yang diduga adalah salah satu atlet bulu tangkis, Jonatan Christie.

Ayah Jonatan Christie bahkan memberi tanggapan perihal pemberitaan video panas di media sosial yang menyeret nama anaknya tersebut.

Video panas yang diduga menyeret nama sosok yang akrab disapa Jojo juga menyeret sejumlah nama artis yang berinisial GF, GP, OP, AM, RB, RK, KH, dan JC.

Karena semakin viral, kasus ini pun sudah ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Baca Juga : On This Day, Sejarah 7 Tahun Lalu Gol Fernando Torres Bungkam Publik Camp Nou

Dikutip BolaStylo.com dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya belum menerima laporan terkait video masturbasi yang diduga melibatkan sejumlah publik figur dan atlet.

"Nanti dicek ya. Sejauh ini kami belum laporan," kata Argo seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa (23/4/2019). Menurut Argo, polisi akan menyelidiki keberadaan video tersebut.

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan terhadap video tersebut," ujarnya.

Menyusul kasus ini mencuat, ayah Jonatan Christie, Andreas membantah bahwa orang yang ada pada video tersebut anaknya.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan