Mohamed Salah Tampil di Time 100 Gala bersama Deretan Bintang Hollywood!

Eko Isdiyanto Rabu, 24 April 2019 | 18:08 WIB
Mohamed Salah saat bersama pesepak bola perempuan asal Amerika Serikat, Alex Morgan di Time 100 Gala yang digelar di New York City. (twitter.com/IndoSport)

BolaStylo.com - Tampil di Time 100 Gala di New York, bintang Liverpool, Mohamed Salah bersanding dengan deretan artis bintang Hollywood.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah tampil di Time 100 Gala di New York bersama deretan artis ternama Hollywood.

Mohamed Salah bergabung dengan tampil di Time 100 Gala setelah dinobatkan sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia.

Dilansir BolaStylo.com dari Independent, pesepak bola asal Mesir itu menjadi salah satu dari enam bintang utama untuk edisi tahunan majalah Time.

Dalam wawancaranya bersama Time saat ia dinobatkan menjadi salah satu tokoh berpengaruh di dunia, Salah menyinggung mengenai kesetaraan perempuan.

Baca Juga : Ini Alasan Mengapa Kick-off Liga 1 2019 Lagi-lagi Harus Mundur

"Kita perlu mengubah cara kita memperlakukan wanita dalam budaya kita," ucap Mosalah kepada Time.

"Saya mendukung wanita itu lebih dari yang saya lakukan sebelumnya, karena saya merasa dia pantas mendapatkan lebih dari apa yang mereka berikan sekarang, saat ini.

"Itu pasti, itu bukan opsional," imbuhnya.

Salah satu komedian asal Inggris dan penggemar Liverpool, John Oliver mengungkapkan bahwa dia penggemar nomor satu Mo Salah.



Source : independent.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan