Jadwal dan Live Streaming Badminton Asia Championships 2019 - Marcus/Kevin Tanding Pagi Ini

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 25 April 2019 | 07:16 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan rekan senegara, Berry Angriawan/Hardianto, pada babak kesatu Singapore Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Jadwal dan live streaming Badminton Asia Championships 2019 akan menyajikan pertarungan wakil Indonesia di babak kedua, Rabu (25/4/2019).

Jadwal dan live streaming Badminton Asia Championships 2019 akan menampilkan perjuangan para wakil Indonesia di babak kedua.

11 wakil Indonesia diketahui telah berhasil melewati pertarungan sengit di babak pertama dan akan menjalani babak kedua berdasarkan jadwal dan live streaming Badminton Asia Championships 2019.

Dari 11 wakil tersebut, ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya menjadi salah satu yang lolos ke babak kedua.

Marcus/Kevin lolos usai menaklukan wakil Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry dengan skor 21-12, 21-17.

Baca Juga : Badminton Asia Championships 2019 - Tak Ditarget Tinggi, Tunggal Putra Indonesia Ini Singkirkan Unggulan Turnamen

Setelah lolos babak kedua, Marcus/Kevin akan menghadapi wakil Hongkong, Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok.

Berdasarakan jadwal Badminton Asia Championships 2019, duel Marcus/Kevin dan Chang/Yeung akan digelar pada hari ini pukul 10.00 WIB.

Selain Marcus/Kevin, wakil Indonesia lainnya juga akan bertarung hari ini.

Ingin tahu jadwal pertandingan para wakil Indonesia? catat jadwal Badminton Asia Championships 2019 di bawah ini.



Source : tournamensoftware.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan