Mohamed Salah Abadikan Momen saat Bertemu dengan 'Mother of Dragons'

Eko Isdiyanto Kamis, 25 April 2019 | 15:48 WIB
Mohamed Salah saat bertemu dengan 'Mother of Dragons' dalam serial film Game of Thrones, Emilia Clarke di Time 100 Gala. (instagram.com/mosalah)

BolaStylo.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengabadikan momen saat bertemu dengan 'Mother of Dragons' di Time 100 Gala.

Tampil di Time 100 Gala, Mohamed Salah mengabadikan momen saat bertemu dengan 'Mother of Dragons' dalam serial film Game of Thrones.

Kesempatan berjumpa dengan pemeran Daenerys Targaryen dalam serial film terkenal Game of Thrones yang juga disebut 'Mother of Dragons' tak disia-siakan Mohamed Salah.

Bintang Liverpool asal Mesir itu gerak cepat dengan mengabadikan momen saat bersama aktris terkenal asal Inggris itu.

Momen tersebut terjadi saat keduanya menghadiri Time 100 Gala yang diselenggarakan di New York City, Rabu (24/5/2019).

Baca Juga : Live Streaming Garuda Select Vs Nottingham Forest, Prediksi Susunan Pemain Minus 4 Pilar Termasuk Super Supri!

Mohamed Salah bergabung dengan tampil di Time 100 Gala setelah dinobatkan sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia.

Dilansir BolaStylo.com dari Independent, pesepak bola asal Mesir itu menjadi salah satu dari enam bintang utama untuk edisi tahunan majalah Time.

Dalam wawancaranya bersama Time saat ia dinobatkan menjadi salah satu tokoh berpengaruh di dunia, Salah menyinggung mengenai kesetaraan perempuan.

"Kita perlu mengubah cara kita memperlakukan wanita dalam budaya kita," ucap Mosalah kepada Time.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan