Juergen Klopp Iri saat Mohamed Salah Tampil di Time 100 Gala, Apa Alasannya?

Eko Isdiyanto Jumat, 26 April 2019 | 14:43 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp iri dengan Mohamed Salah yang bersanding dengan aktris terkenal asal Inggris dalam serial film Game of Thrones, Emilia Clarke.

Rasa iri Juergen Klopp dari anak asuhnya di Liverpool itu diungkap pasca Mohamed Salah tampil dalam acara Time 100 Gala di New York City, Amerika Serikat.

Juergen Klopp mengaku iri lantaran Mohamed Salah dapat bersanding dengan pemeran Daenerys Targayen, Emilia Clarke dalam serial film Game of Thrones.

Kesempatan berjumpa dengan sosok yang disebut sebagai 'Mother of Dragons' dalam serial film terkenal Game of Thrones tak disia-siakan Salah.

Bintang Liverpool asal Mesir itu gerak cepat dengan mengabadikan momen saat bersama aktris terkenal asal Inggris itu.

Baca Juga : Kekasih Chicharito Hebohkan Publik dengan Foto Tanpa Busana, Ternyata Ini Maksudnya

Mohamed Salah bergabung dengan tampil di Time 100 Gala setelah dinobatkan sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia.

Seperti yang diberitakan BolaStylo.com sebelumnya, pesepak bola asal Mesir itu menjadi salah satu dari enam bintang utama untuk edisi tahunan majalah Time.

Tak hanya bersama dengan Emilia Clarke, Salah juga mengabadikan momen saat bertemu dengan pemeran Freddy Mercury dalam film Bohemian Rhapsody, Rami Malek.

Tak disangka, pertemuan Salah dengan Emila Clarke ternyata mengundang rasa cemburu sang pelatih, Juergen Klopp.



Source : en.as.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan