Polisi Tangkap Dua Orang Pelaku yang Diduga Sebar Foto Jenazah Emiliano Sala di Medsos

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 30 April 2019 | 15:45 WIB
Emiliano Sala, dipastikan meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat di Selat Inggris. (twitter.com/FOXSportsAUS)

BolaStylo.com - Polisi Wiltshire telah menangkap dua orang pelaku yang diduga sebegai pelaku penyebar foto jenazah Emiliano Sala di media sosial.

Kedua orang yang diduga menyebar foto jenazah Emiliano Sala di media sosial adalah seorang pria berusia 62 tahun dan wanita 48 tahun dari Corsham, Wiltshire.

Dua orang yang diduga menyebarkan foto jenazah Emiliano Sala itu sebenarnya pernah ditangkap polisi pada Februari lalu.

Akan tetapi, keduanya kembali menjadi buronan polisi karena kini diduga menyebarkan foto jenazah Emiliano Sala di media sosial.

Baca Juga : Ayah Emiliano Sala Dikabarkan Meninggal Karena Serangan Jantung

Foto yang sempat tersebar di Twitter itu diketahui sebagai jenazah Emiliano Sala karena terdapat tato khas di bagian lengan.

Menurut laporan BBC, polisi Wiltshire mengatakan tidak ada bukti pembobolan dan keterlibatan staf staf di kamar jenazah di Holly Tree Lodge, Bournemouth.

"Tidak ada bukti yang menunjukkan pembobolan di kamar jenazah, dan tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa staf kamar jenazah, atau memang karyawan lainnya, terlibat dalam kesalahan," kata juru bicara Polisi Wiltshire dikutip BolaStylo.com dari BBC.

Baca Juga : Polisi Selidiki Pelaku yang Menyebarkan Foto Jenazah Emiliano Sala di Media Soaial

Mereka menduga bahwa kedua pelaku tersebut mendapatkan foto jenazah Sala melalui akses tidak sah melalui komputer di kamar mayat.



Source : BBC
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan