Live Streaming New Zealand Open 2019 - Duel Duo Pebulu Tangkis Ganteng Wakil Indonesia!

Eko Isdiyanto Rabu, 1 Mei 2019 | 08:31 WIB
Jonatan Christie (Indonesia) saat melawan Lee Zii Jia (Malaysia) pada babak kedua Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (11/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Live streaming New Zealang Open 2019, duel duo pebulu tangkis ganteng Indonesia, Jonatan Christie harus versus Shesar Hiren Rhustavito di babak satu turnamen.

Live streaming New Zealang Open 2019, duel antar wakil Indonesia harus dilakoni Jonatan Christie di babak satu turnamen.

Live streaming New Zealang Open 2019, Jonatan Christie akan menghadapi rekan senegaranya sendiri, yakni Shesar Hiren Rhustavito.

Laga tersebut dapat disaksikan melalui live streaming pada Rabu (1/5/2019) pukul 13.00 WIB.

Link live streaming dapat diakses melalui tautan yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga : Jadwal New Zealand Open 2019 - Waktunya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Wakil Indonesia Lainnya Beraksi Mulai Subuh Ini

Jonatan Christie menjadi sosok yang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini karena ia merupakan unggulan ketiga dalam turnamen.

Sementara itu, rekan senegara yang menjadi lawannya juga tidak boleh dipandang remeh.

Ekspresi pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, pada pertandingan babak pertama Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan Sports Center, China, Rabu (24/4/2019).

Shesar Hiren Rhustavito berhasil menunjukkan tren positif dengan performa terbaiknnya.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan