Detik-detik Insiden Berdarah Bikin Bek Tottenham Hotspur Jalan Sempoyongan

Eko Isdiyanto Rabu, 1 Mei 2019 | 10:13 WIB
Jan Vertonghen mendapat perawatan medis setelah menderita cedera parah pada babak pertama laga Liga Champions kontra Ajax Amsterdam, 1 Mei 2019. ()

BolaStylo.com - Detik-detik insiden berdarah bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen hingga berjalan sempoyongan usai berduel dengan kiper Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Detik-detik insiden berdarah Jan Vertonghen warnai kekalahan Tottenham Hotspur dari Ajax Amasterdam di semifinal leg pertama Liga Champions 2018-2019.

Jan Vertonghen jatuh terkapar usai berduel dengan kiper Ajax Amsterdam, Ander Onana dan rekan setimnya sendiri, Toby Alderweireld.

Sudah jatuh tertimpa tangga, ungkapan tersebut sepertinya layak disematkan pada tim asuhan Mauricio Pochettino kala berlaga di semifinal Liga Champions.

Menjamu wakil asal Belanda di Stadion Tottenham Hotspur, Dele Alli dkk takluk dari Ajax Amsterdam dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga : Tiga Bulan Pasca Cedera Parah di Indonesia, Begini Kondisi Terbaru Carolina Marin

Gol semata wayang Ajax Amsterdam dicetak oleh Donny van de Beek pada menit ke-15.

Tak hanya menerima kekalahan, laga tersebut juga sempat diwarnai insiden berdarah Jan Vertonghen di menit ke-32 pertandingan.

Bek Spurs asal Belgia itu terkapar setelah berduel udara dengan rekan setimnya, Toby Alderweireld, dan kiper Ajax, Andre Onana.

Tabrakan tersebut menyebabkan Vertonghen terlentang di atas lapangan dengan darah keluar dari hidungnya.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan