Egy Maulana Vikri Pilih Cukur Gundul Usai Raih Juara Piala Polandia

Aziz Gancar Widyamukti Jumat, 3 Mei 2019 | 19:04 WIB
Aksi Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk II saat menghadapi Jantar Ustka pada hari Rabu (1/4/2019) di Ustka Stadium. (Lechia.net)

BolaStylo.com - Pesepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, saat ini tengah diselimuti kebahagiaan karena sukses meraih gelar Piala Polandia bersama Lechia Gdansk.

Lechia Gdansk berhasil mengunci gelar juara Piala Polandia setelah menang tipis 1-0 atas Jagiellonia Bialystok pada partai final di Stadion Narodoqy, Kamis (2/5/2019).

Satu gol yang dicetak Artur Sobiech pada menit ke-90=6 berhasil mengantarkan Lechia Gdanks meraih gelar juara Piala Polandia.

Berbagai macam perayaan pun dilakukan oleh para pemain Lechia Gdansk, termasuk Egy Maulana Vikri.

Baca Juga : Egy Maulana Vikri Sukses Jadi Orang Indonesia yang Angkat Trofi di Eropa

Para pemain, pelatih, serta ofisial Lechia Gdansk berpesta pora di lapangan merayakan kesuksesan klub meraih gelar juara Piala Polandia.

Namun, ada hal berbeda yang dilakukan Egy Maulana Vikri bersama rekan-rekannya dalam merayakan kesuksesan klub kebanggannnya tersebut.

Egy diketahui langsung mengubah gaya rambutnya sebagai bentuk perayaan keberhasilan Lechia Gdansk dalam peraihan gelar Piala Polandia untuk kedua kalinya.

Baca Juga : Egy Maulana Vikri Sampaikan Satu Pesan Setelah Timnas U-23 Indonesia Takluk dari Vietnam

Ia memilih mencukur gundul kepalanya setelah berhasil mengangkat trofi di Eropa.



Source : BolaStylo
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan