Jadi Saksi Kemenangan CLS Knight Surabaya, Sandra Olga Kibarkan Bendera Merah Putih di OCBC Arena, Singapura

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 Mei 2019 | 14:30 WIB
Sandra Olga yang sempat viral usai bawakan acara Piala Dunia kini sudah menikah! (Instagram/@sandraolga)

BolaStylo.com - Sandra Olga kibarkan bendera Merah Putih usai CLS Knight Surabaya sukses meraih kemenangan di laga pertama final Asean Basketball League (ABL) 2018/19 Singapore Slingers, OCBC Arena, Singapura.

Artis cantik sekaligus presenter olahraga, Sandra Olga menjadi saksi kemenangan CLS Knight Surabaya di markas Singapore Slingers pada Jumat (3/5/2019).

Sandra Olga menjadi salah satu pendukung CLS Knight yang berstatus sebagai tim tamu pada laga yang digelar di OCBC Arena, Singapura.

Dalam pertandingan tersebut, Brandon Jawato dkk sukses meraih kemenangan dengan skor yang terbilang cukup telak yakni 86-67.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, raihan kemenangan itu pun disambut positif oleh managing partner CLS Knight, Christoper Tanuwidjaja.

Baca Juga : Kedatangan Rene Alberts ke Persib Bandung Disorot Media Internasional

"Dari awal saya selalu optimistis kami bisa menang. Hari ini para pemain menunjukkan semangat dan tekad tidak mau kalah," ucap Itop.

Sementara itu, kapten tim Douglas Herring mengaku timnya bermain sangat baik terutama pada sisi pertahanan.

"Kami bermain solid hari ini. Defense adalah kunci kemenangan hari ini begitu juga dengan determinasi," ucap Herring.

"Kami mendapatkan energi dari fan. Mereka sangat luar biasa datang dari Indonesia untuk mendukung kami dan memberi energi yang sangat sempurna," ucapnya lagi.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan