Dapat Tanggapan Paling Banyak di Sosial Media, Pesona Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk Belum Memudar

Eko Isdiyanto Minggu, 5 Mei 2019 | 08:36 WIB
Egy Maulana Vikri berfoto bareng trofi Piala Polandia usai mengalahkan Jagiellonia Bialystok dengan skor 1-0 di partai final Piala Polandia yang digelar di Stadion Nasional, Warszawa, Kamis (2/5/2019). (INSTAGRAM.COM/EGYMAULANAVIKRI)

BolaStylo.com - Dari semua foto perayaan gelar juara Piala Polandia pemain Lechia Gdansk di akun Instagram, hanya Egy Maulana Vikri yang paling banyak mendapat tanggapan.

Egy Maulana Vikri masih menjadi daya tarik para penggemar sepak bola meski jarang diturunkan di tim utama Lechia Gdansk.

Hal ini terbukti saat Egy Maulana Vikri turut merayakan gelar juara Piala Polandia yang diraih Lechia Gdansk beberapa waktu lalu.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, Lechia Gdansk menang dramatis atas Jagiellonia Bialystok dengan skor 1-0 di partai final Piala Polandia yang digelar di Stadion Nasional, Warszawa, Kamis (2/5/2019).

Menyusul hasil itu, para pemain tim utama pun merayakan kesuksesan mereka di atas lapangan.

Baca Juga : Ini Kesalahan Lionel Messi Hingga 9 Ribu Orang Mau Tanda Tangani Petisi Agar Tak Bisa Bertanding di Laga Leg Kedua Kontra Liverpool

Termasuk talenta berbakat asal Indonesia yang menjadi bagian Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.

Foto-foto perayaan para pemain pada saat itu pun diunggah pada akun Instagram resmi klub.

Menariknya, dari sekian banyak foto para pemain klub berjuluk Bialo-zieloni itu hanya foto Egy Maulana Vikri yang mendapat banyak tanggapan.

Akun Instagram Lechia Gdansk menggungah dua foto Egy Maulana Vikri pada saat itu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan