Fan Barcelona Bikin Petisi Tandingan Usai Sadio Mane Tampar Arturo Vidal

Aziz Gancar Widyamukti Minggu, 5 Mei 2019 | 14:29 WIB
Pemain Liverpool, Sadio Mane (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BolaStylo.com - Fan Barcelona meminta agar UEFA menjatuhi hukuman skorsing kepada pemain Liverpool, Sadio Mane pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Suporter Barcelona nampaknya merasa terganggu dengan petisi online yang ditujukan untuk Lionel Messi.

Sebelumnya, petisi itu muncul karena kekecewaan pendukung Liverpool atas tindakan kurang terpuji yang dilakukan pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Seolah tak mau kalah dengan pendukung Liverpool, fan Barcelona baru-baru ini juga membuat petisi tandingan yang ditujukan kepada Sadio Mane.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Merasa Tertantang Melihat Sentuhan Magis Lionel Messi

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, petisi tersebut diluncurkan oleh salah seorang fan Barcelona bernama Mehrullah Baloch.

Baloch meluncurkan petisi denagn jjudul 'Larang Sadio Mane bermain karena menampar Arturo Vidal' melalui laman change.org, seperti yang dilakukan suporter Liverpool sebelumnya.

Ia meminta dukungan kepada massa agar Sadio Mane mendapat hukuman skorsing pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield pada Rabu (8/5/2019).

Baca Juga : Sudah Lebih dari 9 Ribu Orang Minta Messi Diskorsing pada Leg Kedua Lawan Liverpool

Tuntutan itu tentunya tak lepas dari insiden kecil yang melibatkan Sadio Mane dan gelandang Barcelona, Arturo Vidal, pada pertandingan sebelumnya.



Source : Change.org,Mirror Football
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan