Video - Detik-detik Sadio Mane Tampar Arturo Vidal Hingga Berujung Petisi Tandingan Fan Barcelona

Aziz Gancar Widyamukti Minggu, 5 Mei 2019 | 15:12 WIB
Sadio Mane membawa keunggulan Liverpool atas Burnley (twitter.com/LFC)

BolaStylo.com - Insiden yang melibatkan penyerang Liverpool, Sadio Mane, dan pemain anyar Barcelona, Arturo Vidal, kini berakhir dengan munculnya petisi online.

Setelah muncul petisi untuk Lionel Messi, kini giliran fan Barcelona yang melakukan demonstrasi online untuk Sadio Mane.

Salah seorang fan Barcelona bernama Mehrullah Baloch meminta dukungan kepada massa agar Sadio Mane mendapat hukuman skorsing.

Baloch baru-baru meluncurkan petisi tandingan melalui laman change.org dengan judul 'Larang Sadio Mane bermain karena menampar Arturo Vidal'.

Ia meluncurkan petisi online tersebut dengan tujuan UEFA melarang Mane untuk tampil dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfiel, Rabu (8/5/2019).

Baca Juga : Sudah Lebih dari 9 Ribu Orang Minta Messi Diskorsing pada Leg Kedua Lawan Liverpool

Tuntutan itu ternyata adalah buntut dari insiden kecil yang melibatkan Sadio Mane dan gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

Kejadian tersebut terjadi kala Liverpool bermain di markas Barcelona pada leg pertama semifnal Liga Champions, Kamis (2/5/2019 lalu.

Sebuah rekaman video menunjukkan Mane dan Vidal terlibat insiden kecil menjelang pertandingan berakhir, tepatnya pada menit tambahan babak kedua.

Mane kala itu mendapat peluang mencetak gol untuk The Reds.



Source : BolaStylo
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan