Ternyata Ini Penyebab Dua Bintang Ajax Amsterdam Tak Mendapat Izin untuk Berpuasa

Aziz Gancar Widyamukti Senin, 6 Mei 2019 | 14:17 WIB
Winger Real Madrid, Vinicius Junior, berusaha melewati adangan pemain Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Amsterdam Arena, 13 Februari 2019. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Dua pemain bintang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech dan Noussair Mazraoui, tidak mendapatkan izin dari pelatih kebugaran klub untuk menjalankan ibadah puasa.

Hakim Ziyech dan Noussair Mazraoui mengaku ingin ikut serta menjalani ibadah puasa selama bulan Ramadan.

Menurut laporan Mirror, dua pemain muslim Ajax Amsterdam itu bahkan meminta izin kepada klub untuk menjalani ibadah puasa.

Namun, keinginan Hakim Ziyech dan Noussair Mazraoui itu justru mendapatkan larangan dari pelatih kebugaran Ajax Amsterdam, Raymond Verheijen.

Baca Juga : Pemain Berdarah Batak Dapat Kontrak dari Klub Liga Inggris, Netizen Ingatkan Hal Ini

Verheijen rupanya memiliki alasan tersendiri terkait keputusannya melarang Hakim Ziyech dan Noussair Mazraoui untuk menunaikan ibadah puasa.

Pelatih asal Belanda itu melarang keduanya untuk berpuasa lantaran Ajax akan menjamu Tottenham Hotspur pada leg kedua semifinal Liga Champions. Kamis (9/5/2019) dini hari WIB.

Selain itu, persaingan Ajax dan PSV Eindhoven di Eredivisie juga kini semakin ketat dengan dua pertandingan tersisa.

Baca Juga : Resmi! Pemain Berdarah Batak Dapat Kontrak Beasiswa dari Klub Liga Inggris

Menurut Verheijen, Ziyech dan Mazraoui akan mengalami kondisi yang tak diharapkan jika memaksa tetap menjalankan puasa di tengah padatnya jadwal pertandingan.



Source : Mirror Football
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan