Racikan Formasi Fakhri Husaini Berpeluang Dipakai Garuda Select Melawan Chlesea U-16

Aziz Gancar Widyamukti Jumat, 10 Mei 2019 | 12:35 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini akan menjadi juru taktik Garuda Select Vs Leicester U-17. (instagram.com/mysupersoccer)

BolaStylo.com - Pelatih Garuda Select, Des Walker, mengatakan formasi Fakhri Husaini berpeluang digunakan lagi untuk melawan Chelsea U-16.

Tim Garuda Select akan segera berhadapan dengan Chelsea U-17 dalam laga uji coba terakhir di Inggris pada Sabtu (11/5/2019).

Garuda Select saat ini sudah tercatat menjalani 16 laga uji coba di bawah asuhan dua mantan pemain Liga Inggris, Dennis Wise dan Des Walker.

Selama menjalani program di Inggris, Garuda Select menuai hasil enam kali menang, tujuh kekalahan, dan sisanya bermain imbang.

Baca Juga : Garuda Select Vs Leicester City U-17, Ratu Tisha Saksikan Langsung Bakat Muda Indonesia Berlaga

Khusus pada pertandingan melawan Leicester City U-18, Garuda Select bermain di bawah arahan pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini.

Dalam pertandingan tersebut, Fakhri Husaini mengubah formasi 3-5-2 yang diterapkan Des Walker dan Dennis Wise kepada Garuda Select menjadi 4-3-3.

Usai bermain imbang lawan Leicester City U-18, Garuda Select kembali menggenjot fisik dengan berlatih di Aston Recreation Centre, Birmingham, Kamis (9/5/2019).

Baca Juga : Hasil Garuda Select Vs Leicester City U-17, Racikan Fakhri Husaini Paksa Tim Tuan Rumah Bermain Imbang

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, latihan Garuda Select terbagi dalam beberapa sesi, dimulai dari fisik, gim tujuh pemain yang terbagi dalam lima kelompok dan diakhiri pertandingan internal.



Source : kompas
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan