Daftar 'Lionel Messi' Seluruh Penjuru Dunia yang Dikaitkan dengan Manchester United

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Mei 2019 | 15:48 WIB
Termasuk Egy Maulana Vikri, daftar 'Lionel Messi' seluruh penjuru dunia yang dikatikan dengan Manchester United. (dok-thesun.co.uk)

BolaStylo.com - Dianggap perlu membuat kebijakan pintar pada bursa transfer musim panas 2019, Manchester United dikaitkan dengan 'Lionel Messi' seluruh penjuru dunia.

Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya perlu menerapkan kebijakan pintar jelang bursa transfer musim panas 2019, Manchester United pun dikaitkan dengan 'Lionel Messi' di seluruh penjuru dunia.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport, selain transfer pemain, Ole Gunnar Solskjaer juga memperhitungkan pemain muda binaan klub agar bisa bersaing di Liga Inggris.

Hal ini seolah menjadi bentuk evaluasi bagi pelatih asal Norwegia yang awalnya dianggap membawa harapan Man United finis di empat besar.

Namun, Setan Merah hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan terakhir.

Baca Juga : Alexis Sanchez Bersedih, Pada Saat Bersamaan Egy Maulana Vikri Dikaitkan dengan Manchester United

"Kami harus merekrut pemain dengan cerdas, kami juga harus membina pemain muda, agar kami baik-baik saja," ucap Solskjaer.

"Klub ini cukup besar. Media dan semuanya mengkritisi kami ketika mereka punya kesempatan."

Reaksi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami mendapat beberapa cedera dan membuat kami naik turun dalam dua bulan belakangan, tetapi itulah sepak bola," imbuhnya.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan