Fan Arsenal Memohon pada Alex-Oxlade Chamberlain Bawa Liverpool Juara Liga Champions

Eko Isdiyanto Sabtu, 11 Mei 2019 | 19:35 WIB
Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, tiba di lapangan latihan Derby jelang laga U-23 sebagai bagian dari pemulihan cedera sang pemain. (LIVERPOOLECHO)

BolaStylo.com - Penggemar Arsenal memohon kepada Alex-Oxlade Chamberlain bawa Liverpool juara Liga Champions dan kalahkan Tottenham Hotspur.

Alex-Oxlade Chamberlain dimohon oleh para penggemar Arsenal untuk mengalahkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions.

Permohonan kepada Alex-Oxlade Chamberlain itu datang setelah Tottenham Hotspur memastikan diri ke final Liga Champions 2018-2019.

Sebelumnya dua klub Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur sukses melakukan comeback yang luar biasa pada semifinal leg kedua Liga Champions.

Kedua tim yang sama-sama kalah pada leg pertama mampu membalikkan kedudukan dan keadaan di leg kedua.

Baca Juga : VIDEO - Momen Sutan Diego Zico Berhasil Jebol Gawang Chelsea U-16 Meski Harus Menelan Pil Pahit di Akhir Laga

Liverpool yang menjamu Barcelona di Anfield sukses mengalahkan tim Catalan dengan skor 4-0 setelah pada leg pertama kalah 0-3.

Hasil agregat 4-3 membuat Liverpool melenggang ke babak final.

Sementara itu, Tottenham mampu meraih kemenangan di markas Ajax dengan skor 2-3 setelah pada leg pertama kalah dengan skor 0-1.

Unggul agresivitas gol membuat tim asuhan Mauricio Pochettino melaju ke babak final.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan