Murkanya Ratusan Fan Liverpool Usai Jadi Korban Harapan Palsu Tiket Final Liga Champions

Aziz Gancar Widyamukti Minggu, 12 Mei 2019 | 09:45 WIB
Suporter Liverpool FC menanti kick-off partai Liga Inggris lawan Burnley di Anfield, Liverpool, 12 M (beri)

BolaStylo.com - Para fan Liverpool marah besar setelah menjadi korban harapan palsu soal tiket pertandingan final Liga Champions.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/5/2019).

Jelang laga tersebut, ratusan pendukung Liverpool murka setelah menjadi korban harapan palsu tiket final Liga Champions.

Ratusan pendukung Liverpool tersebut dikabarkan bahwa mereka memenangkan tiket VIP final Liga Champions dari perusahaan Zavvi.

Baca Juga : Video - Fan Liverpool dan Barcelona Kompak Nyanyi Lagu You'll Never Walk Alone di Anfield

Menurut laporan Liverpool Echo, Zavvi adalah perusaan ritel sekaligus tuan rumah penyelenggara sebuah kompetisi yang berafiliasi dengan Mastercard dengan hadiah tiket final Liga Champions.

Para penggemar Liverpool pun senang saat menerima email yang berisi bahwa mereka telah memenangkan tiket ke Madrid.

"Kami di sini, Zavvi, mengucapkan selamat kepada Anda karena Anda telah terpilih sebagai pemenang kompetisi Mastercard kami," demikian bunyi email Zavvi, dikutip BolaStylo.com dari Liverpool Echo, Minggu (12/5/2019).

Baca Juga : Ngefan Berat dengan Liverpool, Striker Wolves Ini Ingin Cetak Gol di Depan Klopp

"Anda memenangkan tiket perjalanan VIP untuk dua orang dewasa untuk menghadiri final Liga Champions di Madrid pada 2019."



Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan