Jelang Piala Sudirman 2019, Kevin Sanjaya Pasang Foto Tak Biasa dan Bahas Soal Kualitas

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 12 Mei 2019 | 19:20 WIB
Reaksi ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada pertandingan perempat final Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (12/4/2019). (Badminton Indonesia)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo tiba-tiba memasang sebuah foto kala dirinya berekspresi lain dari biasanya menjelang Piala Sudirman 2019.

Piala Sudirman 2019 sebentar lagi akan digelar di Nanning, China, 19-26 Mei mendatang.

Dalam turnamen beregu bergengsi di dunia bulu tangkis itu, Indonesia siap mengirimkan putra dan putrinya untuk bertanding.

Salah satu yang masuk dalam tim Indonesia untuk Piala Sudirman 2019 adalah ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya.

Ganda putra Indonesia itu menjadi salah satu pasangan andalan untuk menyumbang angka.

Uniknya, sebelum berlaga di Piala Sudirman 2019, Kevin Sanjaya sempat melakukan hal tak biasa.

Baca Juga : Luput dari Sorotan, Ini Momen Kocak Pemain Liverpool Rebutan Bola Hingga Bikin Kiper Barcelona Guling-guling

Dalam foto yang diunggah Kevin pada Sabtu (12/5/2019), Kevin tampak melihat sesuatu dengan serius sambil memegang raket.

Foto tersebut terhitung lucu dan berbeda, pasalnya Kevin biasanya memilih mengunggah foto tersenyum, sedang bertanding atau tengah serius.

Dalam unggahan foto tersebut, Kevin Sanjaya justru jika semuanya tentang kualitas dan bukan kuantitas.



Source : instagram.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan