Ini Berita Buruk untuk Liverpool di Final Liga Champions

Aziz Gancar Widyamukti Rabu, 15 Mei 2019 | 10:51 WIB
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-38 Liga Inggris di Stadion Anfield, 12 Mei 2019. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Federasi sepak Bola Eropa (UEFA) terlah resmi menunjuk jajaran wasit yang akan memimpin laga Liverpool vs Tottenham Hotspur pada final Liga Champions musim ini.

Laga final yang mempertemukan Liverpool kontra Tottenham Hotspur nanti bakal dipimpin oleh wasit asal Slovenia, Damir Skomina.

Terpilihnya Damir Skomina nampaknya menjadi berita buruk bagi kubu Liverpool pada partai final Liga Champions musim ini.

Pasalnya Liverpool mengalami empat kali kekalahan dari lima pertandingan yang dipimpin oleh Damir Skomina.

Baca Juga: Para Pemain Liverpool Sempat Emosi di Grup WhatsApp saat Tahu Hasil Man City

Satu kemenangan itu diraih Liverpool ketika mengalahkan Napoli 1-0 di awal musim Liga Champions di bawah kepemimpinan Skomina.

Selain itu, ada faktor lain yang membuat tim asuhan Juergen Klopp tersebut merasa khawatir bertanding dipimpin wasit berusia 42 tahun tersebut.

Kali terakhir, Skomina memimpin laga antara Paris Saint-Germain kontra Manchester United dalam babak 16 besar Liga Champions di Stade de France, pada 7 Maret 2019.

Baca Juga: Sikap Bijaksana Mohamed Salah Meski Liverpool Gagal Juara Liga Inggris

Pada laga itu, Skomina membuat keputusan kontroversial kala memberikan penalti kepada Manchester United pada injury time babak kedua.



Source : Daily Mail
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan