Sheffield United Terima Pinjaman Uang dari Keluarga Osama bin Laden!

Eko Isdiyanto Jumat, 17 Mei 2019 | 21:15 WIB
Sheffield United telah menerima pinjaman uang dari keluarga Osama bin Laden. (twitter.com/MirrorFootball)

BolaStylo.com - Klub promosi Premiere League, Sheffield United dikabarkan telah menerima pinjaman uang dari keluarga Osama bin Laden.

Klub promosi Liga Inggris kasta Premier League, Sheffield United diduga telah mendapat pinjaman uang dari keluarga Osama bin Laden.

Dugaan ini muncul setelah diungkapkan pada persidangan yang melibatkan pemilik bersama Sheffield United, McCabe dan Pangeran Abdullah.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, pemilik bersama klub tersebut tengah bertarung di Pengadilan Tinggi London.

Keduanya sama-sama ingin memiliki hak penuh atas klub yang sukses naik kasta pada musim depan gelaran Liga Inggris tersebut.

Baca Juga : Kenakan Hijab, Sabina Altynbekova Pamerkan Kemegahan Grand Mosque di Abu Dhabi

Menurut Mirror, pengacara Pangeran Abdullah telah membeberkan asal usul dari dana pinjaman yang diperoleh Sheffield United.

Andreas Gledhill QG mengklaim bahwa dana pinjaman sebanyak 3 juta pound itu bernama 'Proyek Delta' dan berasal dari keluarga Osama bin Laden.

Selanjutnya, Gledhill juga mengungkapkan bahwa petinggi klub berjuluk The Blades yakni McCabe telah mengetahui sumber dana tersebut berasal.

Ketika pemeriksaan, pengacara Pangeran Abdullah itu menegaskan bahwa ia sempat menerima email dari direktur klub, Jeremi Tutton.



Source : mirror.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan